Saturday, 19 April 2014
Home Pustaka Online Misteri Umur Manusia: Berbagai dimensi alam yang dilalui manusia sejak pertama kali manusia diciptakan Allah hingga alam akhirat atau alam terakhir bagi manusia yaitu surga atau neraka.
Misteri Umur Manusia: Berbagai dimensi alam yang dilalui manusia sejak pertama kali manusia diciptakan Allah hingga alam akhirat atau alam terakhir bagi manusia yaitu surga atau neraka. PDF Print E-mail
Wednesday, 12 May 2010 18:44


Penulis     :  Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad
Penerbit    : Cahaya Ilmu Publisher
Harga        : Rp 30.000


Umur manusia memang penuh misteri. Tapi isi buku ini, bisa dijadikan bahan renungan bagi setiap insan tentang perjalanan umur manusia yang diawali  sejak diciptakan oleh Allah SWTdalam sulbi Adam As hingga masa kelahiran, kematian dan kehidupan kembali di alam akhirat.

Umur manusia dibagi dalam lima tahapan (fase). Yang mana dalam setiap fasenya manusia mengalami berbagai macam keadaan yang tidak pernah dialaminya pada fase lainnya.

Fase pertama; misteri penciptaan Adam As dan semua keturunannya. Fase kedua, misteri kelahiran hingga datangnya kematian. Fase ketiga, misteri kematian dan alam barzah. Fase keempat, misteri hari ketika dibangkitkan dari kubur hingga antara masuk surga atau neraka. Dan fase kelima;,misteri surga, neraka dan  kenikmatan serta  berbagai macam kemuliaan yang Allah siapkan untuk para penghuninya.

Semua digambarkan kepada kita tentang berbagai dimensi alam yang pasti akan dilalui oleh setiap insane dalam perjalanan kehidupan, kematian, kebangkitan kelak di alam akhirat yang merupakan terminal terakhir bagi setiap insan yang merupakan ketentuan antara surga dan neraka.


Pesan Segera!
Hubungi bagian Sirkulasi Majalah alKisah
Jalan Pramuka Raya No. 410, Jakarta 13120
Telp. 021-856. 2257/ 8590. 0947
Fax: 021-8590.0947
e-mail: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Last Updated on Thursday, 09 December 2010 16:02